Rabu, 25 Februari 2015

Sahabat Mas Gagah Hadir di Bali

Sobat Pena Bali, Forum Lingkar Pena Bali kedatangan tamu istimewa, seorang penulis muda dan akademisi, Irfan Azizi, sejak hari Jum'at (20/2) Kang Irfan sudah berada di Bali. Kedatangan penulis Novel berjudul "Econom ini" untuk sosialisasi proses Pembuatan Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP). Film ini diangkat dari Novel Best Seller karya Helvy Tiana Rossa. Dalam diskusi pada Selasa (24/2) di Wong Solo, Kang Irfan selaku perwakilan Pengurus Pusat FLP menyampaikan beberapa hal terkait film KMGP, salah satunya adalah untuk membentuk Sahabat Mas Gagah di Bali.
"Mas Gagah adalah sosok yang religius, pecinta lingkungan dan tinggi rasa sosialnya. Sosok yang harus juga ditiru oleh generasi muda sekarang, kami harap Sahabat Mas Gagah juga ada di Bali"
Sahabat Mas Gagah hadir untuk mendukung suksesnya Film Mas Gagah untuk bisa menginspirasi generasi muda sekarang. Siapa saja boleh bergabung di dalamnya, bahkan di banyak daerah, tidak hanya anak-anak muda, ibu-ibu pun semangat untuk bergabung.

Semoga kita bisa mewujudkan film berkualitas yang menginspirasi bangsa ini untuk jadi lebih baik. Bagi Sobat Pena, kami mengajak Anda untuk bergabung menjadi Sahabat Mas Gagah, silahkan langsung kirim pesan via inbox FB FLP Bali untuk bergabung. Salam Lingkar Pena.